Kamis, 28 Juni 2012

Alasan kenapa gue jomblo

Ya namanya juga jomblo pasti punya banyak banget alasan kenapa dia gamau cari, gamau nerima, gamau punya pacar.Orang-orang nyebutnya #jomblongeles tapi gue sendiri sebagai jomblo gue ngerti banget apa yang jomblo-jomblo lain rasakan ;) we are at the same moment broh! Jadi kira - kira inilah alasan gue ngejomblo selama ini :


1. Waktu yang gak pas Iya! Ini masalah pertama gue kenapa gue ngejomblo sampe sekarang! Menurut gue momen2 kaya sekarang itu gak oke banget buat pacaran, waktu gue kebanyakan kepake buat komputer dan semuanya yang berhubungan sama komputer. Belom lagi weekend gue yang kebanyakan di abisin sama temen dan gue belum rela ngelepasin weekend bersama teman untuk hal-hal yang berkaitan dengan pacaran. Mungkin agak gimana, tapi its so damn true, guys! Ngurusin waktu sendiri aja udah kelabakan gimana ngurusin waktu sama pacar




2. Siap gak siap Nah yang ini nih yang omongannya agak berat, Menurut gue pacaran itu bukan saat lo mau atau butuh tapi saat lo siap menghadapi semuanya! Pacaran itu ga cuma sekedar menjalani hubungan loh, guys tapi gimana cara kita mempertahankannya. Dan gue merasa, gue aja masih labil kalo milih makanan di kantin, bingung pilih ayam yang mana paha atas atau dada, yang mana paha atas mana yang dada gimana mau ngurusin pacar?

3. Kewajiban sebagai pelajar bukan pasangan Nah ini nih yang sebenernya sulit di akui tapi emang bener juga sih, Gue punya kewajiban belajar sebagai pelajar, walau jadi pelajar juga ga serius-serius amat tapi gue tetep punya mandat dari emak gue tercinta yang berbunyi ''Belajar dulu yang bener ya dhan, jangan pacar-pacaran dulu deh. Biar pinter bisa jadi lowyer'' yap! My mommy always says it to me every single time dan itu yang membuat gue tetep menjadi single. Padahal ya pas gue pacaran pertama kali, dia gak komen apa-apa dia cuma bilang ''biarin aja dia ngerasain masa remajanya'' dan alhasil nilai gue anjlok-anjlokan.. hahahaa Gue ga ngerti ini semacam kutuk atau apa tapi, I'm so sorry mom. .


4. Belum nemu NAH YANG INI NIH YANG NGENES! Gatau karena gue terlalu banyak milih blalabla atau apa, gue sendiri sadar kok ga bakal gue punya pacar kalo gue nuntut kesempurnaan #ciaelah tapi setiap gue ngeliat cewe atau deket sama cewe, gue mengenal dia, gue gak pernah srek aja gitu gatau karena masih merasa 'gamau sakit hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar