Kamis, 28 Juni 2012

Tentang Hidup


Apa yang bisa dimaknai dari kehidupan?? aku memaknainya dengan kata yang sangat sederhana “Harapan”.
Berharap, yang kata orang berarti melihat kemungkinan bahwa apa yang diinginkan bisa terwujud.
Berharap berarti masih mempercayai akan adanya perubahan untuk masa yang akan datang
Aku hidup bukan dari hidupku sendiri, hidup dari nafas ibuku, dari keringat ayahku, dari canda tawa sahabat- sahabatku, dari tangis kawanku, dari semangat mereka yang menyayangiku…
Hanya karena semua itu lah aku hidup dan memaknai kehidupan
Hidupku tidak aku bangun sendiri, aku tumbuh bersama mereka yang mampu menguatkanku, mereka yang mampu menjadi obat ketika hatiku terluka parah. Mereka yang menjadikan diri mereka sinar ketika aku mulai redup. Mereka yang selalu mengingatkan aku saat aku salah melangkah…Thanks for my best friend, tetaplah menjadi sahabatku, yang senantiasa menasihatiku, yang senantiasa merelekan waktumu untuk mendengarkan keluh kesahku, yang senantiasa memberiku semangat, yang senantiasa mensupportku untuk selalu maju menjadi yang terbaik, yang senantiasa mengingatkanku disaat aku lalai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar